kunjungilah blog yang tak seberapa ini

trip to meteora from parga


trip to meteora from parga


Excursion Untuk Terkenal Meteora & Metsovo SETIAP Rabu 07:30 Berangkat dari Parga di 11.15 dan melintasi pegunungan yang indah dari Pindos dan Setelah drive pemandangan, Anda akan melihat baik ini setengah setengah alami yang terbuat wonders.Finaly kami mencapai tujuan kami, Meteora. Jauh di daratan Yunani itu sekelompok biara abad pertengahan masing-masing skor huyung di puncak batu naik dari biasa. Enam dari biara-biara tetap hari ini. Dari enam tersebut, empat dihuni oleh orang-orang, dan dua perempuan. Setiap biara memiliki kurang dari 10 jiwa. 

trip to meteora from parga
Kami mengunjungi Biara Grand Meteoro dan kami mengambil foto dari Saint Stephan Biara. Anda akan berkonsentrasi pada yang terbesar, Grand Meteoro perchead 660 meter. 13.15 Setelah menyelesaikan kunjungan kami ke biara-biara, kita berhenti untuk makan siang di Kalambaka selama 1 jam (MAKAN SIANG INI TERMASUK DALAM HARGA) .Pada sekitar 14,30., Kami berangkat bentuk Kalambaka dan kami pergi untuk mengunjungi indah itu, Tradisional dan terkenal, Metsovo (di mana kita akan saty hanya sedikit lebih dari satu jam) .Metsovo adalah sebuah kota pegunungan utara dari Ioannina pada ketinggian 1.160 m. Kota ini terkenal dengan anggur dan keju lokal (Metsovone & Metsovela) .Dalam Metsovo, Anda dapat mengunjungi Folklore Museum.Averoff, ArtGallery, operasi, sejak tahun 1988 .Pada 17.30 dari Metsovo dan 19:00 kita tiba di Parga jadwal adalah indikasi mungkin ada penyimpangan sampai 30 '(tidak dalam waktu keberangkatan).

Nikmati hari perjalanan pesiar hanya 40 € per Adult (Termasuk Makan Siang) Anak-anak setengah harga 4-12 tahun: Anak-anak 00.00-04.00 Bebas biaya (tanpa makan siang ada) Harga .suatu TIDAK termasuk pintu masuk ke Biara (Yang beberapa Euro)

Bagi mereka mereka akan mengunjungi biara-biara, mereka harus memiliki dengan mereka. Wanita (gaun panjang dan menutupi lengan) .Men (Long celana)

jalan-jalan dan jajanan khas, kunjungilah blog yang tak seberapa ini visit me

Read More Posts

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : trip to meteora from parga

0 komentar:

Posting Komentar